Tajuddin : Rapor Kinerja Sebagai Bahan Evaluasi Internal dan Motivasi Perangkat Daerah

Pangkalpinang- Alhamdulillah untuk Dinas Perhubungan Babel, kita masih termasuk cukup bagus karena  skornya masih di atas 90-an yaitu  95, 99 dan rata-rata nilai A.

Ungkap Kepala Dinas Perhubungan Babel  K A Tajuddin usai menghadiri Rapat Pimpinan dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 serta menerima Rapor Kinerja Perangkat Daerah Periode Desember 2020 yang diselenggarakan di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur. Rabu (17/2/2021).

Tajuddin mengungkapkan  penyerahan rapor kinerja perangkat daerah periode Desember 2020 tersebut merupakan hasil kinerja dari seluruh perangkat daerah yang ada di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung yang telah melaksanakan tugas dan fungsi OPDnya masing masing.

“Apa yang dilakukan hari ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi Pak Gubernur dan juga bagi OPD yang bersangkutan termasuk Dinas Perhubungan Babel, apabila ada catatan-catatan yang menyatakan perlu peningkatan tentu ini harus dilakukan oleh OPD yang bersangkutan, “ungkap Tajuddin.

Selain itu jelas Tajuddin dalam rapat pimpinan juga dilakukan penandatanganan kinerja masing masing kepala perangkat daerah untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing masing perangkat daerah dalam membangun Bangka Belitung ke depan.

Kemudian dengan adanya rapor yang telah diserahkan tersebut , jelas Tajuddin akan memberikan motivasi kepada seluruh OPD yang ada dilingkup Pemerintah Provinsi kepulauan bangka Belitung untuk meningkatkan kinerjanya.

“Ini sangat penting  karena rapor masing-masing inilah yang akan menjadi evaluasi  OPD dengan internalnya supaya ke depan rapornya terus lebih baik dan tentu ini jadi motivasi kita agar kedepan lebih baik lagi,” tutup Tajuddin.

Rapat Pimpinan yang dilaksanakan tersebut dihadiri Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan beserta pejabat struktural lainnya .

Sumber: 
Dinas Perhubungan Babel
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Error | Dinas Perhubungan

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.