Tajuddin: Dukung Touring Komunitas Pajero Indonesia ONE di Pulau Bangka

Pangkalpinang- Kepala Dinas Perhubungan Babel  K A Tajuddin didampingi Kepala Bidang Perhubungan Darat, Rinaldy menerima Audiensi Komunitas Pajero Indonesia (PI) ONE yang dipimpin oleh Ketua Pajero Indonesia (PI) ONE Chapter Bangka, Aay R yang diselenggarakan di Ruang Kerja Kepala Dinas Perhubungan Babel. Rabu (24/2/2021).

Tampak hadir Kepala Bidang Perhubungan Darat, Rinaldy mendampingi Kepala Dinas Babel saat menerima Audiensi Komunitas Pajero Indonesia (PI) ONE tersebut.

Dalam audiensi itu Komunitas Pajero Indonesia (PI) ONE akan melakukan touring di Pulau Bangka yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 -13 Maret 2021 mendatang.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Perhubungan Babel  K A Tajuddin mengatakan menyambut baik rencana Komunitas Pajero Indonesia  (PI) ONE yang akan melakukan touringnya di Pulau Bangka.

“Kami menyambut baik atas rencana Komunitas Pajero Indonesia (PI) ONE yang akan melakukan touring di Pulau Bangka,” ungkap Tajuddin .

Ditambahkannya dengan adanya kegiatan touring ini  akan mengenalkan keindahan alam dan pariwisata di Pulau Bangka kepada khalayak umum sehingga pariwisata khususnya di Pulau Bangka dapat pulih kembali.

“Pada prinsinya kami dukung kegiatan ini sebab hal ini akan mengenalkan keindahan alam dan pariwisata di Pulau Bangka, “ jelas Tajuddin.

Kemudian Tajuddin mengatakan Dinas Perhubungan Babel akan melakukan koordinasi dengan pihak penyeberangan yang ada di Tanjung Kalian atas kedatangan dan kepulangan para peserta/Komunitas Pajero Indonesia ONE.

“Kami akan berkoordinasi dengan penyelenggara penyeberangan atas kedatangan dan kepulangan peserta Tour de Bangka agar bisa lebih lancar,” jelas Tajuddin  

Sementara itu Ketua Pajero Indonesia (PI) ONE Chapter Bangka, Aay R biasa di sebut Om Aay mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan touring nasional yang akan mengikut sertakan para peserta

“Kegiatan Pajero Indonesia (PI) ONE ini berskala nasional yang kita namakan Tour de Bangka , selain touring kita akan melaksanakan bakti sosial, pengukuhan dan peresmian pengurus Chapter Bangka,” jelas Om Aay.

Ditambahkannya kegiatan touring ini akan direncanakan pada tanggal 11 - 13 Maret 2021 yang mengikutsertakan peserta dari Pulau Jawa dan Pulau Sumatera

“Peserta ini semua dari berbagai macam daerah di Indonesia dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat kemudian Banten kemudian dari Sumatera yaitu Lampung, Palembang, Medan , Pekanbaru, Padang, Aceh, “ terang Om Aay.

Peserta akan datang melalui Pelabuhan Tanjung Kalian ungkap Om Aay, menuju Pangkalpinang dilanjutkan ke Danau Kaolin Koba lalu menuju Toboali  serta singgah di Pantai Tanjung Krasak.

Om Aay juga mengatakan dalam kegiatan touring tersebut akan diadakan kegiatan bakti sosial  kepada masyarakat setempat, dilanjutkan touring ke Sungailiat dan mengunjungi beberapa objek wisata di Kabupaten Bangka.

Sumber: 
Dinas Perhubungan Babel
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Error | Dinas Perhubungan

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.