Kadishub Babel Terima Kunjungan Kerja Pansus DPRD Kabupaten Bangka Selatan

Pangkalpinang- Kepala Dinas Perhubungan Babel K A Tajuddin menerima Kunjungan Kerja Panitia Khusus (Pansus) C DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor Dinas Perhubungan Babel. Selasa (9/2/2021) sore.

Kunjungan kerja  Pansus C khusus (Perhubungan) DPRD Kabupaten Bangka Selatan dipimpin oleh Berri Febrianto ini terkait dengan kunjungan kerja dalam rangka pembahasan Raperda Penyelenggaraan Perhubungan di Kabupaten Bangka Selatan pada Tahun 2021.

Kepala Dinas Perhubungan Babel K A Tajuddin dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan kedua belah pihak dapat saling koordinasi khususnya terkait dengan penyelenggaraan perhubungan terutama yang kewenangannya oleh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Wilayah Bangka Selatan.  

“Diharapkan dengan adanya koordinasi ini pembahasan raperda khususnya penyelenggaraan perhubungan di Kabupaten Bangka Selatan dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat saling bersinergi,” jelas Tajuddin.

Terkait dengan Program Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Tahun 2021, Tajuddin mengatakan Gubernur akan mendatangkan kapal roro yang akan memberikan pelayanan pelayaran di Wilayah Kabupaten Bangka Selatan. 

“Program Pak Gubernur pada Tahun 2021 ini, ada rencana mendatangkan kapal roro, jadi nanti akan ada rute melalui Sadai -Tanjung Gading, Pongok dan nantinya juga ke Belitung ,” ungkap Tajuddin.   

“Gubernur telah menyampaikan kepada Dirut ASDP, pada prinsipnya mereka siap mendatangkan kapal tersebut,” tambah Tajuddin dalam kesempatan itu.

Pada kesempatan itu Tajuddin, menginstruksikan kepada bawahannya untuk menindaklanjuti atas keluhan yang disampaikan pansus DPRD Bangka Selatan berkaitan dengan kondisi PJU dan APIL yang ada di jalur Bikang Kabupaten Bangka Selatan yang selama ini jalur disana ada lampu jalan yang mati.

Sementara itu pimpinan rombongan Pansus C DPRD Kabupaten Bangka Selatan,  Berri Ferianto mengungkapkan dengan adanya kunjungan kerja yang dilakukan ke Dinas Perhubungan Babel menjadi bahan masukan dalam pembahasan Raperda Penyelenggaraan Perhubungan di Kabupaten Bangka Selatan .

“Apa yang kami lakukan ini akan menjadi bahan masukkan bersama dengan eksekutif di Kabupaten Bangka Selatan dalam pembahasan raperda” ungkap Berri.

Berri juga berharap dengan adanya pertemuan ini Pemerintah Provinsi Kepulauan bangka Belitung dan Kabupaten Bangka Selatan  dapat bersinergi dalam membangun khususnya penyelenggaraan perhubungan .

Tampak hadir Sekretaris Dinas  Perhubungan Babel Zanuari Anizar, Kepala Bidang Perhubungan  Laut Nadirsyah dan beberapa staf Dinas Perhubungan Babel.

Sumber: 
Dinas Perhubungan Babel
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Error | Dinas Perhubungan

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.